Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahAnda pasti sudah tahu bahwa  demam Tablet telah melanda Indonesia. Bahkan hampir semua perusahaan yang bergerak di bidang IT dan telekomunikasi ramai-ramai menciptakan tablet dengan system operasi android (terakhir android 2.0 Froyo). Sama halnya dengan Acer yang juga meluncurkan tablet sejenis. Namun, yang membedakan Acer dengan perusahaan yang lebih dahulu meluncurkan tablet yakni Acer selangkah lebih maju dari mereka. Bagaimana tidak, Jika perusahaan lain masih menggunakan system operasi Android 2.0 Froyo, Acer telah membenamkan tabletnya dengan Sistem operasi 3.0 Honeycomb. Ini merupakan suatu pencapaian fantastis terutama di Indonesia. Mengapa? Hal ini karena Acerlah yang pertama kali meluncurkan tablet dengan system operasi android 3.0 honeycomb di Indonesia. Dan produk tablet tersebut diberi nama Acer Iconia Tab A500 yang pastinya merupakan tablet Android Honeycomb terbaik murah.

Berikut ini sedikit ulasan dari fitur Acer Iconia Tab A500 (Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah)
  • TAMPILAN ANTAR MUKA

Jika pertama kali melihat tablet Acer Iconia A500 ini, maka yang pertama kali kita rasakan adalah design yang elegan dan mewah denga balutan finishing grey metal pada casingnya. Ditambah lagi dengan layar sentuh berukuran 10,1 incinya dan resolusi 1280×800 pixel yang menjadikan layar Acer Iconia Tab A500 ini terlihat terang dan tajam. Dan yang terpenting, tidak melelahkan mata meski browsing atau beraktivitas berjam-jam di depan Acer Iconia Tab A500 ini. Layar sentuh kapasitif Acer Iconia A500, yang juga tahan terhadap goresan, membuat konten multimedia tampil lebih hidup dan mengagumkan. Hal ini menunjukkan bahwa Acer Iconia Tab A500 benar-benar tablet Android Honeycomb terbaik murah.
  • PORT USB UNTUK KEYBOARD
Pada tablet Iconia A500 ini, anda akan menemukan adanya port usb untuk keyboard. Tujuannya agar orang yang belum terbiasa dengan layar sentuh, dapat menggunakan keyboard yang cukup dicolokkan ke tablet Acer ini. Dan jangan khawatir, tidak perlu software khusus, cukup colokkan saja kabel keyboard dan langsung mengetik.
  • PROCESSOR DAN KARTU GRAFIS YANG MUMPUNI

Kelebihan lain dari Acer Iconia A500 adalah telah dibenamkannya spesifikasi kelas atas yakni  dengan mengkombinasikan antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energy. Dengan kombinasi mumpuni seperti ini, anda tidak akan pernah merasakan lalod “lambat loading” untuk aplikasi yang sangat berat sekalipun. Ini dapat dibuktikan saat anda memainkan salah satu game yaitu Need For Speed: Shift” yang sudah disertakan secara gratis pada tablet ini. Saat Anda memacu mobil, terasa amat mengasyikkan karena nyaris tidak ada lag yang mengganggu. Menyalip, menikung, dan manuver lain dapat ditampilkan dengan cepat dan baik. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox. Tentu saja dapat membuat Anda betah berjam-jam memainkan game saat ada waktu senggang. Dan kalau anda Ingin lebih mantap lagi, tinggal menghubungkan Acer Iconia A500 ke TV LCD menggunakan kabel micro HDMI yang dijual terpisah.
  • AUDIO YANG BOMBASTIS.
Untuk performa audio, tidak diragukan lagi. Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk reproduksi suara yang akurat dan bombastis. Saat menonton film melalui tablet ini, anda serasa memiliki bioskop pribadi yang tiada duanya. Benar-benar Acer telah menciptakan tablet Android Honeycomb terbaik dan murah.
  • DUAL KAMERA BERESOLUSI TINGGI.
Selain layar, performa, dan audio yang mumpuni. Pada android ini juga telah dibenamkan dua kamera yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan, resolusinya 2 megapixel dan dirancang untuk menunjang kegiatan videocall. Adapun kamera bagian belakang telah memiliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).
  • Kontrol penuh pada layar sentuh (Absolut Touch Control)
Fitur ini membantu Anda dalam memaksimalkan fungsi dari layar sentuh. dimana  fungsi dari klik kanan pada PC atau laptop digantikan dengan cara menekan layar cukup lama. Sebagai contoh saat Anda browsing dan ingin menyimpan suatu gambar, cukup menekan touch screen cukup lama dan akan muncul pilihan untuk menyimpan gambar. Bagaimana mudah bukan? Sama halnya jika anda ingin melihat gambar lebih jelas. cukup letakkan dua jari anda pada layar lalu gerakkan berlawanan. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah:
Adapun Spesifikasi secara umum dari Acer Iconia Tab A500 atau Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini yakni:
  • Ukuran : 0,5 x 10,2 x 7 inci
  • Berat : 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).
  • Sistem operasi OS : Android 3.0 (Honeycomb)
  • Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1 GHz dual-core
  • Memori RAM : 1GB
  • Internal Memori: 16GB micro-SD
  • Layar : 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen
  • Resolusi layar : 1280×800 pixel
  • Kamera : resolusi 5MP (belakang) dan 2MP (depan)
  • Media penyimpan : 16GB dan 32 GB + microSD sampai 64GB
  • Kartu grafis : NVIDIA GeForce
  • Konektivitas : Wi-Fi, USB, Micro HDMI
  • Harga Tablet Android Honeycomb Terbaik murah, Acer Iconia Tab A500
Mungkin ini yang paling penting menurut Anda, dengan fitur yang wah dan menabjukkan dari Acer Iconia Tab A500, sebenarnya tablet ini dilepas dengan harga berapa? Pasti Anda banyak beranggapan bahwa tablet Acer Iconia Tab A500 ini paling tidak dilepas dengan harga 6 jutaan ke atas. Tapi jangan salah, Karena Acer Iconia Tab A500 ini  hanya dilepas dengan harga kisaran 4,5 juta hingga 5 juta. Bagaimana murahkan? Coba saja Anda bandingkan dengan tablet sejenis, yang mungkin fiturnya masih kalah dengan Acer Iconia Tab A500. Tentunya Anda akan menyadari bahwa Acerlah yang lebih murah. Karena itu tidaklah berlebihan kalau untuk tablet Ace Iconia Tab A500 ini dianugerahkan gelar “tablet Android Honeycomb terbaik murah” Jadi, ayo buruan segera miliki Acer Iconia Tab A500 untuk menunjang segala aktivitasmu. dan tunjukkan kebanggaan Anda kepada kawan dan kerabat , karena anda memiliki Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
 
Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 25 July 2011, in kontes SEO. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. wah ane doakan moga2 menang sob😀
    visitback+comment dolo yah😀

  2. wah, makasih doax sob… Moga sy bs menang di kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

  3. oke :)) ngomong2 uda masuk SERP brp?

  4. bru 300 sob… Kan belum di apa2in. Rencanax pas ramadhan ru mo bergerak..

  5. rajinna bos ikut kontes2..Semoga menang deh n dapat bju lebaran..!!

  6. @allinone: hehehehe… gak juga sob, cuma untuk hiburan saja

  7. di atas adda yang bilang SERP.. itu maksudnya apa kang iia?!?!

  8. klo SERP itu, kependekan dari Search Engine Result Page. maksudnya halaman hasil pencarian atau simpelnya posisi blog di halaman pencari… ^^

  9. wah, keren banget tabletnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: