KUMPULAN SMS GOKIL 2011

 Silakan dibaca dan dikirim ke teman-temanmu sob…

~¤BB Onyx 9700¤~
selamat ! Anda mendapat hadiah berupa “BlackBerry Onyx 9700”. Untuk info dan keterangan lebih lanjut hubungi KELUARGA ANDA
~¤GRATISAN¤~
indahnya CINTA
begitu mempesona,
indahnya PERSAHABATAN
akan abadi slamanya,
tapi indahnya GRATISAN
cuma sampe jam12 ,jadi sayang kalo ga dikirim.

~¤BUANG PULSA¤~
ini adalah layanan INDOSAT. Pelanggan ini sedang bingung membuang pulsa, jd maaf jika nomor anda di anggap sebagai tempat pembuangan pulsa.
Terima Kasih

~¤JANGAN SIRIK¤~
met malem sobat,,
minum es pake bengkuang
gue sms ngbisin bonus doang
kucing burik sakit tetamus
jgn sirik kalo gue dpet bonus

~¤ALASAN GUE SMS KMU¤~
kmu tau ga knpa aq sms qm!
1% pngen tau kbar kamu
0,5% iseng
0,5% ga da kerjaan
2% kangen
95% sayang kalo bonus ga dipake he he he

~¤DETIK HIDUPKU¤~
detik2 yang paling menentukan dlm hdupku, tlah ku yakinkan hatiku, satukan sgnap jiwa raga untuk memilih mu sebagai orang terakhir dalam sisa2 GRATIZAN ZMZ Q

~¤MISSCALL¤~
ada 5 golongan org mskol
1. Promosi n0m0r
2. Keganjenan
3. Gak ada pulsa
4. Iseng
5. Ga da kerjaan
kamu termasuk yang mana?

~¤SAYANK¤~
sayank, ,
kamu r0mantiz dec
sayank, ,
kamu imut dech
sayank, ,
kamu cantik dech
sayank, , ,
maaf yac salah kirim
hiks, hiks, hiks

~¤PELIT¤~
buah jengkol rasanya pahit, orang miskol berarti pelit, kalau nlpn cma semenit, pkae pulsa paling irit, beli hp pasti kridi, dasar anak dedemit , ich amit amit

~¤GOP¤~
selamat!!! Anda telah menjadi Anggota LKMBS (Lembaga Khusus Malas Balas SMS) yang mewakili PSP (Partai Sayang Pulsa) dan mendapatkn jabatan GOP (Golongan Orang Pelit) hehehehe

~¤KWACI¤~
laper ya? Dah makan belum? Kalo belum gue kasih kwaci dec,, KWACIan deh luwww….

~¤IN¤~
jawaban doa itu AMIN
kalo garam itu ASIN
kalo nikah jadi PENGANTIN
habis minggu tu SENIN
kalo Ultah tiup LILIN
yang baca sms GI NGAPAIN

~¤YANG BACA SMS¤~
cinta bagakan hembusan angin dipadang pasir…
Sedangkan orang yang lgi baca sms ini bagaikan hewan padang pasir, ,

~¤KARENA ITU FITNAH¤~
kalo ada yang bilang kamu jelek biarin aja,
kalo ada orang yang bilang kamu jutek cuekin aja, ,
tapi kalo ada orang yang bilang kamu cantik/ganteng tonjok aja karna itu FITNAH

~¤KUTUKAN TUHAN¤~
pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, , ,
pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, , , dan
pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN, , ,

~¤LETTER S¤~
air liur = ngeces
air jatuh = netes
air dingin = es
pepaya = kates
orang berhasil = sukses
ikan bakar = pepes
pesan singkat = sms
yang baca sms = stress
setuju = yess
he he he he

~¤TOILET¤~
kamu tu ya paling bisa bikin aku seneng,,tau ngga? saat aku terdesak ,,cuma kamu yang bisa ngertiin aku ,, ya aku juga ngerti kok, , kamu tu emang Toilet banget, gitu lho

~¤SAPIKU¤~
sapiku ada lima..
Rupa rupa warnanya, ,
hijau, kuning ,kelabu, ,
merah muda dan biru, ,
sapiku hilang empat, ,
dooorrr, ,
hatiku sangat kacau, ,
sapiku tinggal satu, ,
rupa nya kaya kamu, ,

~¤NAIK SEPEDA¤~
nanti kalau kita naik sepeda kamu pegangan sama aku yach,, aku takut kamu jatuh,, nanti dikira orang aku, , BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

~¤3 CIRI SETAN¤~
aku telah berhasil menemukan 3 ciri setan
1. Mirip yang baca sms ini
2. Sekarang lagi sebel karna dibilang setan
3. Truz siap2 nyebarin sms ini karna ga mau jadi setan ndirian, hi hi hi

~¤KECEBUR KALI¤~
pagi2 kecebur kali,
siang hari celanaku dicuri,
malam2 terasa sunyi,sepi tanpa ditemani pujaan hati,
ku rela itu terjadi ,
tapi ku sakit hati,
karna nya baca sms kali ini,
mirip sapi, , ,

~¤ANJING¤~
bahasa inggris anjing : dog
anjing merana : gondok
anjing diem : ngejedok
pasar anjing : glodok
anjing bego : ya elu goblok
wkwkwkwkwkwkwkwk

~¤TIKUS¤~
denger!!! Aku ga akan pernah ngelepasin kamu
aku kan dapatkan kamu
yang ku mau cuma kamu
ga bakalan ku biarin kamu lari dariku, , daras TIKUS SIALAN!!! AWAS KAMU !!!

~¤INDONESIAKU¤~
terus terang aku suka kamu dan aku juga mencintaimu akan ku serahkan diriku, cintaku, sayangku, dan ku rela berkorban untukmu
I LOVE YOU
INDONESIAKU
MERDEKA !!!

~¤SMS KUTUKAN¤~
ini sms kutukan_
dibaca ingusan_
ga dibaca mimisan_
ga dibls panuan_
dibls kudisan_
di simpan jerawatan_
di hapus sariawan_
ketawa bisulan_
marah masuk kuburan_
bingunkan,,
buang za tu hp kehutan_

~¤MALU BERTANYA¤~
malu bertanya,
sesat dijalan
malu pacaran
hidup sendirian
malu dipeluk
badan kedinginan
malu dicium
bibir jerawatan
malu sms aku
rasanya KANGEN kan?

~¤TEMPE PENYET¤~
tempe penyet campur tape
eh simonyet pencet hp, ,
tempe penydt hargax murah
eh simonyet marah, ,
roko disedot bibir lecet
lho ko masih dipncet, ,
pergi kpasar beli sendok
dasar goblok , ,

~¤JABLAI¤~
kamu tu jablai
artinya:
J= jail
A= asyik
B= baik
L= lebai
A= akrab
I= imut
asyik kan?
Jadi, kamu tu jablay !!,,
he he he

~¤COCA COLA¤~
dapatkan 50rb/hr seumur hidup dari coca cola, cranya:
kumpulkan 10 tutup botol coca cola dan dipaku pada kayu lalu goyangkanlh dan bernyanyilah di lampu merah, ,selamat mencoba !

~¤CINTA¤~
cinta adalah rasa sayang yg lebih untuk dpt kita rasain. Tapi kadang rasa cinta hati bisa dimkn api cemburu ,dimakan api curiga, dimakan rasa benci, TAPI apapun makananya minumnya tetap TEH BOTOL SOSRO

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 7 June 2011, in informasi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: