INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

Insto moist Atasi mata merah-Pernahkah anda mengalami mata merah? Bagaimana perasaan anda saat mengetahui bahwa anda mengalami mata merah? 
Ya. Tentu saja semua dari kita yang mengalami kejadian seperti ini akan menjadi minder atau malu untuk bertemu dengan orang lain. Coba anda bayangkan, bagaimana seandainya anda akan bertemu dengan relasi atau teman bisnis anda dengan kondisi seperti ini. Atau pun saat anda akan melakukan kencan dengan pacar, tiba-tiba anda mengalami mata merah? Atau saat anda melamar pekerjaan dan akan menjalani tes wawancara. 
Wah…wah…wah… pasti kita akan kelabakan. Segala usaha pasti akan kita tempuh, bahkan dengan mengeluarkan uang yang banyak sekali pun. Bagaimana tidak, dengan kondisi mata merah, dampak psikologis yang akan kita dapatkan sangat besar. Bisa-bisa rekan bisnis, pacar, ataupun pekerjaan hilang di depan mata,(Parah yagh???). 
Oleh karena itu, salah satu caranya yakni dengan mengobatinya secepat mungkin. Namun, yang menjadi masalah adakah produk yang dapat meredakan mata merah dengan cepat dan aman, tanpa resiko efek samping? Ya, tentu saja ada. Dan dari banyak produk di pasaran, saya merekomendasikan agar anda memakai Insto Moist. Karena insto moist atasi mata merah cepat, aman, dan efektif.
 
Sebelumnya, perlu kita ketahui terlebih dahulu, apa sich yang menyebabkan mata kita menjadi merah? Mata merah pada umumnya disebabkan oleh beberapa hal diantaranya:
 
1.    Frekuensi kelopak mata berkedip menurun, hal ini disebabkan aktivitas yang membuat mata selalu fokus kepada satu benda, misalnya terlalu lama didepan komputer, televisi, ataupun membaca buku. Umumnya orang yang sedang asyik nonton, membaca, ataupun berada di depan komputer, mereka tidak menyadari waktu yang berjalan. Akibatnya mata yang jarang diistirahatkan akan mengalami ketegangan hingga menjadi merah.
2.    Akibat paparan debu atau asap. Umumnya hal ini dialami oleh orang-orang yang berkendaraan bermotor. Meski tidak jarang juga dialami oleh pejalan kaki.Saat berada di jalan raya, maka asap dan debu adalah sesuatu yang mustahil untuk dihindari. Akibatnya asap atau debu yang masuk ke mata akan membuat mata menjadi merah.
3.    Kebiasaan buruk misalnya sering mengucek mata. Umumnya dilakukan oleh orang yang baru bangun tidur. Kalau intensitasnya rendah, mungkin tidak masalah, namun yang menjadi kebiasaan pada umumnya orang sering bukan hanya saat bangun tidur, tetapi juga mengucek mata saat mata gatal atau melihat sesuatu yang lain. Akibatnya mata mengalami iritasi dan akan terlihat merah
4.    Pengaruh virus atau kuman. Mata merah karena virus atau kuman ini sulit dideteksi. Umumnya berpindah dari satu orang ke orang yang lain. Misalnya si A mengalami mata merah dan sering melakukan kontak fisik dengan si B, maka kemngkinan besar si B juga akan mengalami mata merah.

Setelah kita mengetahui penyebab mata merah ini, maka yang menjadi pertanyaan yakni apa produk yang cocok untuk mengatasinya? Seperti jawaban saya di atas, bahwa saya menyarankan untuk menggunakan insto moist untuk atasi mata merah. Mungkin anda pernah dengar bahwa salah satu cara untuk mengatasi mata merah yakni membasuhnya dengan air seni pada waktu baru bangun tidur pada pagi hari.  Terlepas ini benar atau tidak, yang menjadi pertanyaan jika anda mengalami mata merah pada siang hari dan anda harus bertemu dengan orang yang penting pada siang itu, haruskah anda menunggu hingga buang air kecil besok?? Khan tidak… 
 
Saya pun kadang juga mengalami mata merah. Hal ini karena selain aktivitas mengajar sehari-hari. Saya juga aktif dalam mengupdate blog saya ini, sehingga dalam sehari minimal 4 jam berada di depan komputer. Apalagi, belakangan ini saya juga sedang menyusun skiripsi. Alhasil waktu yang saya habiskan di depan komputer lebih lama lagi, sekitar 6-7 jam. hal ini membuat mata saya sering sering  dan gatal, dan pada akhirnya menjadi merah. Yang menjadi masalah, jika mata saya merah, sembuhnya lumayan lama antara  hingga 6 hari. Tak pelak lagi ini membuat saya minder di depan murid dan sesama rekan guru. Dan akhirnya saya mencari referensi untuk mengatasi mata merah saya. Kebetulan liat iklan seperti ini di TV:
Dan setelah saya melihat iklannya, saya tertarik untuk mencoba produk insto moist ini. Meski iklannya singkat namun kesan yang ditinggalkan sangat dalam. Akhirnya saya ke apotek untuk membeli produk insto moist ini. Saat pertama kali ingin memakai awalnya ragu, takutnya mata menjadi perih. Tapi saya beranikan saja, dan ternyata perihnya tidak seperti yang saya bayangkan. Kalau dikatakan perih, rasanya tidak sama sekali. Dan yang membuat saya suka kepada insto moist ini, karena cuma beberapa menit saya teteskan, mata saya menjadi segar, tidak merah dan tidak gatal lagi.
Adapun alasan saya merekomendasikan insto moist untuk atasi mata merah yakni:

1.    Berkualitas
Insto moist di produksi oleh PT Sterling Product Indonesia. Kualitas dari produk yang dihasilkan tidak diragukan lagi karena dibuat oleh para ahli dibidangnya, khususnya ahli dibidang penyakit mata. Sebelum dijual atau dipasarkan, insto moist ini telah melalui sekian banyak uji laboratorium untuk melihat sejauh mana kualitas produk ini. Jadi, anda jangan ragu untuk memakai insto moist karena insto moist bukan dibuat oleh perusahaan abal-abal, namun dibuat oleh perusahaan yang memang kompeten dibidang penyakit mata.
2.    Aman
Seperti yang dijelaskan diatas bahwa insto moist ini telah melalui serangkaian uji laboratorium sebelum dipasarkan. Selain untuk menjamin kualitas produk dihasilkan, tentu saja untuk melihat sejauh mana efek samping dari penggunaan insto moist ini. Dan hasilnya adalah insto moist aman dipakai karena bahan yang digunakan tidak memiliki efek samping kepada mata, selain itu kesterilan produk ini tidak diragukan lagi.
3.    Cepat
Dengan kualitas produk yang tinggi dan aman dari efek samping, insto moist merupakan produk obat tetes mata yang sangat cepat reaksinya. Dalam hitungan menit, mata merah akan cerah kembali.
4.    Murah
Tidak diragukan lagi, dengan kualitas dan manfaat yang mumpuni insto moist merupakan obat tetes mata yang murah akan tetapi tidak murahan.

Itulah beberapa alasan mengapa saya menyarankan insto moist untuk mengatasi mata merah anda. Kalau anda masih ragu, saya rangkumkan beberapa wawancara dengan teman saya yang menggunakan insto moist ini:


1.    Isnaeni Rahmi (Guru SD Barombong)
Saya itu selalu naik motor ke sekolah untuk mengajar. Kebetulan sekolah saya di pedalaman dimana jalan menuju ke sekolah belum di aspal. Akibatnya jika dilalui kendaraan, debu-debu dijalan tersebut banyak dan langsung masuk ke mata.  Karena mata saya sering kemasukan debu, akhirnya merah degh… Jujur, malu banget ke sekolah. Sampe 3 hari gak sembuh-sembuh. Dan kemudian mama saya membelikan saya obat tetes mata. Awalnya sich ragu.. Tapi kupikir kalo gak diobati, gak sembuh-sembuh mataku. Saat saya liat mereknya, ternyata yang mama beli itu Insto moist. Langsung degh saya pake, soalnya saya sering liat iklannya di TV. Setelah memakai insto moist ini, beberapa jam kemudian mata saya sembuh… Duh.. senangnya.. Dan saya pun selalu membawa insto moist ini ke sekolah, kalo habis tinggal suruh aja mama belikan. Hehehehe….

2.    Aswin (Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar)
Kalau saya, kebetulan gak ada kerjaan. Secara sudah semester VIII dan mata kuliah tinggal satu. Karena biasanya bosan di rumah, saya pelariannya sering ke warkop, biasalah main Poker, atau game-game online atau paling tidak cari software-software gitu… Dan tau ndirilah, kalo di warkop waktu gak kerasa. Saya minimal 6 jam di warkop (rugi kalo cepat-cepat keluar.. ^_^)…  Karena sering di depan laptop inilah mataku kadang merah, pacarku juga sering complain, katanya “kamu begadang terus yagh?”. Wah, parah juga nigh kalo disembur. Jadi, saya ke apotek degh tanya-tanya obat tetes mata untuk mengatasi mata merah. Penjaga apoteknya bilang, “Ini aja mas, insto moist. Di jamin degh.. mata merahnya cepat sembuh”. Kebetulan penjaga apoteknya cantik, jadi saya ambil aja. Sampe di rumah, saya tetesin insto moist itu ke mata. Dan hasilnya dalam hitungan menit, mata merahku sembuh.. Gimana mantap gan? Karena itu, klo ke warkop saya sediain insto moist tuk jaga-jaga klo mata jadi merah dan juga agar pacar gak marah. ^_^

Bagaimana dengan pengalaman dua orang di atas, masih ragukah anda? Kalau anda ragu, silakan tanya sendiri penjaga apotek di daerah anda, pasti 90% akan menyarankan untuk memakai insto moist atasi mata merah.

Mungkin ini saja sedikit pengalaman maupun sharing saya mengenai insto moist atasi mata merah. Jika anda mengalami mata merah, gunakan insto moist.Info lebih lanjut, silakan ke

http://idblognetwork.com/microsite/insto/
Insto moist atasi mata merah. Produknya berkualitas, aman, cepat, dan murah
Advertisements

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 7 June 2011, in kontes SEO. Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. saya jg pake insto moist kalau lagi kena mata merah

  2. Sippp..
    Lengkap tulisannya, saya dukung deh. Dan saya tunggu artikelnya bertengger di page 1 SERP.

    Ada yg bisa saya bantu?

  3. @anonim: yupz.. Betul.. Insto moist paling cepat atasi mata merah. Jd klo mata merah, pake insto moist

  4. @pakdezaki: makasih dukunganx pakde,.. Kalo posisi serp yg jelas masuk 50 besar. Mohon doax yagh

  5. Amin! kapan2 ajarin yah tentang SEO. Buta sekali neh.. Tapi untuk Even Moist ini pakde ndak ikut dulu.. Masih nunggu kedatangan BB dari IDP.

  6. @pakde: hehe.. Gak salah nigh pakde? Pakde kan lebih jago dr sy. Wah, pasti pakde kebawa mimpi nigh ma blackberry nya

  7. Betul! Pakde nggak tahu.. Paling juga berurusan dengan konten blog or maen widget doang.. Nggak ngerti sama sekali. Mungkin ada rujukan ebook-nya? #ngarep

    Iya BBnya dah nari-nari di dalam mimpi.. 🙂

  8. hehe… Pakde bs aja, setau sy sich cari backlink sebanyak2x baik itu dr luar atau dr dlm blog tu sndiri, keyword yg dilombakan min ada 3 dalam postingan…

    Haha… Bs aja nigh pakde.

  9. Mantap gan, banyak ikutan kontes SEO ya? moga bisa menang…

  10. @info-komputer: hehehe.. Gak jg sob.. Cuma mau belajar dan skaligus menguji kemampuan dalam seo. N untunglah insto moist atasi mata merah mrupakan kontes semi seo. Jd peluang menang cukup besar asal konten yg dibuat bgus

  11. kk aman gak kalo pake instonya tiap hari?

  12. @amin: setau saya, pake insto tiap hari kayaknya gak masalah.. Kan bahan yang ada dalam insto merupakan bahan yang aman untuk mata.

  13. memang insto moist paling top atasi mata merah

  14. @audina: yupz.. Betul skali. Insto moist memang paling top markotop dalam mengatasi mata merah

  15. trims infonya, kebetulan adik saya sakit mata..

  16. Sultan Ahmadi

    memangnya kalau mata merah tidak diobati, gak bakalan sembuh yagh?

  17. @Anonim: sama-sama. Jadi, berikan aja insto moist kepada adikmu, yakin degh bakalan cepat sembuh sakit matanya

  18. @Sultan Ahmadi: iya sich bisa sembuh, cuma waktunya lama. Khan gak pede beraktivitas kalo mata sedang merah. Jadinya, untuk cepat-cepat menormalkannya kembali dengan cara memakai obat tetes mata, salah satunya insto moist

  19. mantap gan postingannya mengenai insto moist

  20. @lirik lagu: hehe.. Biasa aja gan. N masih banyak koq yg postingannya lebih mantap dari ini

  21. semoga bisa menang kontesnya mas

  22. Kalau mata merah karena habis ditimpukin batu, bisa gak pake insto moist?

  23. @tablet android: mkash yagh atas dukunganx

  24. @rahmat: hehe.. Kalo itu sich bukan merah tapi biru (lebam).. Coba aja pake insto moist sapa tau nyeri akibat ditimpukin bs brkurang

  25. wahhh calon juara nih mas.. isi konten lengkappp buanget…
    semoga menang ya mas

  26. lengkap banget postingan mengenai insto moistnya. Semoga menang kak

  27. @tomi: hehehe.. Mas tomi ini merendah yagh.. Postingan mas kayaknya lebih lengkap degh. Selain itu posisinya ada dihalaman depan..

  28. @tri: ah, gak juga koq… Masih banyak koq yg lebih baik dari saya..
    ^_^
    makasih yagh atas dukungannya

  29. wah, mantap sob… Sy sependapat dengan mas tomi dan tri.
    Pasti bisa dapat hadiah pertama..

  30. wah, kayaknya pak guru alih profesi nigh jadi tukang obat. Hahaha.. Tapi bagus mas reviewnya

  31. @arief: hehehe… Biasa aja sob. Mohon doanya aja yagh

  32. @anonim: bukan tukang obat. Cuma promosi sj. Hehe..

  33. insto bole2 aj tp kalo matany gk sembuh2 segera konsultasikan penyakit anda ke dokter hehe
    visitback yah+comment2 jg 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: