DOWNLOAD KOMIK DRAGON BALL AF PAGE 61-70 BAHASA INDONESIA

Maaf yagh teman-teman soalnya page 61-70 dari dragon ball af ini baru sempat saya posting. Pada bagian ini keberadaan Goku masih di cari-cari. Dan ternyata Goku ada di tempat Shenlong bersama dengan Paikuhan.

Silakan download komik dragon ball AF page 6170 bahasa indonesia dengan mengklik tombol download di bawah ini:
About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 5 June 2011, in Dragon Ball. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. tolong di update lagi dong komiknya, jangan ada yg dilangkah2 serinya

  2. @anonim: update truz koq.. Kalo mau liat lanjutanx, klik menu dragon ball af

  3. mantap bang imran..semangat trus y bang.
    aku mendukungmu.

  4. iya gan.. tetap semangat koq.. meski ngrjainnya sendiri. hehehe

  5. makasih mann . . . .
    mantapp bgt
    gw pecinta dragonball.
    btw pelem'y blm nongol y???

    salam kenal >>UDe_Scooterist<<

  6. @ude: mkasih pendapatx sob…
    Iya, belum muncul nigh filmx.. Mungkin nanti.
    Salam kenal jg sob..

Leave a Reply

