ASTAGFIRULLOH SBY (SBY PERINTAHKAN PENJEMBUTAN NAZARUDDIN)

Terkadang sebuah kesalahan kecil akan menjadi sebuah masalah yang sangat besar. terutama jika kesalahan tersebut dibuat oleh pihak atau orang yang ternama. Begitu pula dengan yang terjadi pada salah satu TV Swasta, TV One. Karena salah mengetikkan salah satu huruf, dimana huruf P pada kata penjemputan menjadi huruf B. Akibatnya yang tertulis adalah Penjembutan. tagline atau judul berita itu sendiri yaitu SBY perintahkan penjembutan Nazaruddin. Kesalahan ini tak pelak mengundang respon dari berbagai pihak, terutama bagi pengguna Twitter. Akibat banyaknya yang penasaran dan mentweet berita mengenai kesalahan ini. Maka Tweet dengan judul “Astagfirulloh SBY” menjadi Trending Topic atau topik yang paling banyak diceritakan pada tanggal 2 Juni 2011.
Kalau menurut Anda, bagaimana dengan foto diatas? Iya, memang.. Yang mengetik tulisan itu kan manusia? Jadi wajarlah jika melakukan kesalahan. Toh, manusia tidak akan perbah luput dari yang namanya kesalahan?

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 2 June 2011, in berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: