DOWNLOAD KOMIK DRAGON BALL AF PAGE 31-40 BAHASA INDONESIA

Pada bagian ini, Vegeta langsung melawan Xicor dengan mode Super Saiya 4. Namun, Vegeta kalah hanya dengan sekali pukul saja.

Silakan download komik dragon ball AF page 3140 bahasa indonesia dengan mengklik tombol download di bawah ini:

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 7 May 2011, in Dragon Ball. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. kak kok alamatnya gak teratur gini ya, mending satu artikel tentang dragon af. nanti di artikel itu dikasih semua link download dragon af. bukan satu artikel satu link download kak

  2. iya, juga… namun, kalo saya hanya buat 1 artikel yang berisi link download.. maka kemungkinan besar gak bakalan ada yang tau kalo ada komik dragon ball af bahasa indonesia, karena kemungkinan terindeks oleh google sangat kecil…
    Sehingga saya buat artikel tiap episodenya, dan begitulah gaya saya disini…

  3. @Rafiq: ada koq sob., coba klik menu dragon ball af di atas untuk lebih lengkapx..

Leave a Reply

