750 BACKLINK GRATIS TIAP BULAN DARI SOCIAL MONKEE

Kebetulan nigh sedang sibuk-sibuk cari backlink buat meningkatkan pagerank dan posisi di halaman depan google, kebetulan saya juga pernah memposting mendapatkan 120 backlink gratis. tapi, eh, ternyata ketemu ma website yang sangat cocok dan mantap buat mencarikan backlink untuk blog sobat. Mau tau apa nama websitenya?

Namanya adalah Social Monkee, dengan mendaftar di social monkee ini sobat cukup mensubmit postingan sobat sehari. Lantas social monkee ini akan menyebarkannya ke 25 social site yang akan memberikan sobat 25 backlink. jadi, kalo sehari 25 backlink berarti dalam sebulan, sobat akan mendapatkan 750 backlink. jadi kalo setahun bisa mendapatkan 9000 backlink gratis. gimana, mantap gak?


Kalo sobat berminat, silakan kunjungi aja websitenya. Klik disini (Social Monkee)

Advertisements

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 3 April 2011, in Tips Blog. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. terima kasih atas infonya. dicoba dulu

  2. iya, silakan om ony. Thanks

  3. salam kenal bagus nih, ntar sy coba trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: