DOWNLOAD CCLEANER UNTUK MEMBERSIHKAN FILE SAMPAH

Sobat pasti dah pada tau khan klo semakin sering kita menggunakan komputer atau laptop, maka file-file sampah yang ada akan semakin banyak? Dan tentu saja, lama kelamaan akan membuat komputer atau laptop sobat akan melambat karenanya.
Iya, sich… pada setiap komputer atau laptop memiliki recycle bin, namun ini rasanya tidak cukup… dan Klo urusan membersihkan file-file sampah, pasti sobat dah tau software apa yang paling bagus… iya khan?
Yupz, CCLEANER… Dengan menggunakan CCLEANER kita dapat dengan mudah membersihkan file-file sampah yang ada di komputer, selain itu, CCLEANER juga menghapus file-file sampah yang ada pada browser sobat serta sobat bisa mengunistall software dengan CCLEANER. Gimana? banyak khan fungsinya..


Klo sobat berminat, silakan download disini

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 20 March 2011, in download. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. cocok banget nee artikel buat komp ane…

    kebetulan tukang sampah nya lagi pulang kampung😀

    lagi cari penggantinya

  2. makasih sob, atas kunjungan n pendapatx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: