JASA PEMBUATAN RADIO STREAMING



Jasa pembuatan radio streaming. Tahu gak jasa pembuatan radio streaming yang paling mantap? Pasti semua dah pada tahu khan? Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan radio streaming yang murah dan profesional, di sinilah tempatnya.
Mungkin ada yang sudah jadi anggota dari penyedia radio streaming lain, atau ada yang baru tau apa itu radio streaming. Pasti nyesel degh kalo dah baca postingan ini… Mengapa? Hal ini karena saya akan menjelsakan jasa pembuatan radio streaming yang biayanya murah banget… Bayangkan saja, kalau penyedia lain bisa mematok biaya hingga Rp 5.000.000/bulan. Sedangkan yang akan saya jelaskan cuma Rp 50.000/bulan. Gimana? gila gak harganya. 

Dan mungkin ada yang berpikiran, kalau harga yang murah ini tentu saja kualitasnya juga murahan.. Eits… tunggu dulu sob, soalnya meski harga yang ditawarkan murah. Tapi kualitasnya gak kalah ma yang harganya segunung bahkan selangit.

Langsung aja degh, tanpa basa basi saya menyebutkan siapa penyedia layanan pembuatan Radio streaming ini… Nama penyedianya ialah Klikhost.com. Pernah dengar gak?

Kalau belum, ayo cari tau kebenarannya. Asal tahu aja, klikhost.com ini meski terbilang baru. Namun, sudah banyak radio konvensional yang mempercayakan pembuatan radio streaming mereka ke klikhost.com. Tidak kurang dari 20 radio yang sudah jadi member. Gimana? tertarik juga gak? Ayo, bagi penyedia radio… Ini bukan zaman Bung Karno dan Bung Hatta, dimana kita harus repot-repot kalau mau dengar radio. dengan radio streaming. Orang yang ada di Jawa, Papua, bahkan luar negerbisa jadi penggemar anda. Jadi jangan ketinggalan yagh.

Klo mau info lebih lanjut mengenai ini. silakan degh langsung menuju websitenya, silakan klik jasa pembuatan radio streaming.





radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 16 March 2011, in Cara Membuat Radio Streaming Murah. Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. jasa pembuatan radio streaming

    mantap nigh, memang jasa pembuatan radio streaming dari klikhost.com bagus banget

  2. thankz infox gan…

  3. Memang sekarang dah jamannya radio streaming…

  4. di jaman yang modern ini, memang sudah saatnya para radio konvensional berubah

  5. selamat gan ikut kontesnya
    moga berasil, review artikelku ya

    Pembuatan radio Streaming Termurah

  6. Carissa: thakns sob…

    Halim: siap sob, langsung ke TKP

  7. wah, ini info yang bener2 baru buat saya, bos. terima kasih, ya, kapan2 kalau ada rencana bikin radio streaming, saya tak kontak bos via blog ini.

  8. @mas sawali: mksh atas apresiasix… Bangga skali di kunjungi sm mas.

    @Cerita dewasa: sama2 sob.. ^_^

  9. Menarik banget……….

  10. @Ruly: iya. nanti saya coba
    @Griya: makasih ats pujiaannya sob
    @Lintang: salam kenal juga sob, mari berkawan

  11. berkunjung, dan ditunggu kunjungannya di http://bisniswane.blogspot.com

  12. mantab gan artikel kontesnya….
    moga sukses yach 😀

  13. Mantap.. semoga sukses juga.. terima kasih sudah berkunjung di blog saya 🙂
    mari saling mendongkrak serp..

  14. Master yang satu ini emang gak ada matinya… lanjutkan mas broooOoo…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: