CARA MENINGKATKAN PAGEVIEWS ATAU TRAFIK KE BLOG DENGAN RELOAD EVERY DAN PROXY

Duhhh… karena kesibukan yang sangat banyak tidak ada kesempatan bagi saya untuk memposting. Alhamdulillah, karena kebetulan hari ini saya masuk siang, jadi ada waktu dikit buat memposting beberapa artikel yang saya simpan-simpan dahulu..

Sesuai dengan janji kepada teman atau sobat blogger, bahwa saya akan memposting mengenai meningkatkan trafik maupun pageview ke blog dengan proxy…


Sebelum saya ke permasalahan, saya ingin memberikan penjelasan mengapa kita sebaiknya meningkatkan pageview, meskipun itu cara yang curang? jawabannya adalah karena dengan pageview yang tinggi, maka setiap postingan kita akan mudah menempati halaman depan google dan imbasnya tentu saja trafik yang sebenarnya akan datang. 


Sekedar info, saat saya menggunakan trik ini, pageview saya berkisar antara 1000 hingga 2000 pageview atau tampilan perhari (bisa diliatkan pageview saya yang dah mencapai 50000-an padahal blog ini masih baru, wajarnya sich pageviewnya hanya 2000-an), tapi ini khan karena pakai trik. Dan setelah mengurangi dan meninggalkan trik ini, pageview saya mencapai 200-an perhari (ini tidak memakai apa-apa loh…). jadi pada intinya kalau mau trafik yang sebenarnya gunakanlah trik ini terlebih dahulu..


Oh iya, kita kembali ke topik…
hal-hal yang harus dipenuhi dalam trik ini adalah:


1. memiliki akses internet
Karena dengan trik ini, kita harus dalam keadaan online. sehingga blogger yang tidak memiliki akses internet, kiranya tidak dapat memaksimalkan tirk ini. Mungkin ada yang bertanya, Mengapa harus online? Sekedar info… memang harus begitu, karena trafik akan datang dari orang yang online bukan? (Hehehehe… jawabannya gak berhubungan nigh..), kalau teman-teman pernah menggunakan twiends untuk meningkatkan trafik tentunya teman-teman harus selalu di depan komputer atau laptop khan? tetapi trik ini berbeda.. setelah dijalankan, kita dapat meninggalkan komputer.. dan pergi melakukan aktivitas lain… Bahkan saya menggunakan trik ini, saat saya ingin pergi tidur.. jadi pas bangun esok harinya.. pageview sudah meningkat drastis.. Gak percaya? baca aja dulu semua isi artikel ini..
2. download dulu software penghitung kecepatan internet 
3. download add-on dari mozilla, klik di sini untuk download
4. Harus menggunakan mozilla firefox


Setelah itu terpenuhi,,,, silakan menuju cara pengunaannya di sini 

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 11 March 2011, in Tips Blog. Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: