CARA MENINGKATKAN PAGEVIEWS ATAU TRAFIK KE BLOG DENGAN RELOAD EVERY DAN PROXY (Halaman 2)

Setelah semuanya lengkap, yang harus dilakukan adalah memakai proxy.. tapi, karena proxy ini adalah sesuatu yang dilarang dan tidak ada satu orang pun yang pernah memposting mengenai meningkatkan pageview dengan proxy,

maka untuk keamanan saya hanya memberikan link kepada teman-teman yang serius dan berminat saja..


ketentuannya:
saya tidak mengharapkan teman-teman untuk membayar saya, akan tetapi saya ingin teman-teman dalam menggunakan trik ini juga mengikutkan alamat blog saya…. maksudnya gimana? baik saya akan jelaskan.
1. teman berkomentar di bawah postingan ini, bahwa teman ingin memakai trik ini dan bersedia tidak menghapus satu pun link yang akan saya berikan..
2. Sekedar diketahui, saya akan memberikan sobat, link kurang lebih delapan link. 7 link untuk meningkatkan pageview blog sobat dan satu link buat mendukung blog ini. Kalau pun  sobat menghapus link blog saya, itu merupakan hak sobat. Namun, mana penghargaan sobat buat saya yang telah membantu sobat. Kalau seperti itu, biarlah Tuhan yang menilainya.
3. Dalam berkomentar harap cantumkan link blog sobat agar link yang saya berikan benar-benar menuju blog sobat.
4. Setelah saya memberikan link tersebut, silakan copy dan paste lalu jalankan link tersebut… tunggu hingga muncul blog sobat. copy pastenya jangan semuanya… Biarkan dulu muncul halaman yang satu, lalu copy dan paste link yang lain…
Setelah  8 link sudah dimunculkan (ingat 1 link punya saya, jangan di close… Khan sudah janji..)
5. Sekarang klik kanan pada halaman kosong hingga muncul pilihan… Liat apakah sudah ada pilihan reload every? Kalau belum, silakan download dulu add-on yang saya sarankan…
6. Liat kecepatan internet anda, kalau rata-rata kecepatannya di atas 60 kbps atau 6 Kb/s, maka pilih costum dan isi dengan 2 menit. Maksudnya, setiap 2 menit blog tersebut akan di muat ulang. kalau kurang dari itu, maka sebaiknya isi dengan 3 menit. lalu klik OK. setelah itu, klik kanan lagi dan pilih reload every, lalu klik enable all tabs.
7. Kalau sudah tinggalkan komputer sobat, kerjakanlah hal-hal lain, karena ini akan berjalan otomatis, jadi, sebaiknya dilakukan saat mau tidur atau banyak kesibukan yang tidak memungkinkan kita di depan komputer.
8. karena ada 8 halaman yang dibuka, jadi ada sekitar 1 yang gagal, namun, sekali lagi jangan di close yagh… karena pada kesempatan berikutnya ia akan baik, dan ingat blog anda tidak akan muncul semua, paling hanya judulnya… tapi, gak usah khawatir, karena itu akan di anggap sebagai pageview.
9. Kalau cara ini berhasil, mohon konfirmasinya yagh…
10. Lakukan trik ini setiap hari, sehingga blog anda semakin terpandang di google dan alexa rank… Kalau gak percaya liat saja alexaku yang sudah mencapai 700-an ribu. padahal awalnya 25 jt
keterangan:
link akan saya berikan jika saya tidak sibuk, tetapi saya usahakan jika hari ini sobat berkomentar, maka hari ini juga saya berikan linknya.
Selamat mencoba

Advertisements

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 11 March 2011, in Tips Blog. Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. maksudnya gmna?? sob

  2. cara ngelinknya gimna?? sob

  3. Maksudnya, kamu tulis aja alamat blogmu, atau postingan yang ingin di tuju, teruz pernyataan kayak di atas… nanti saya berikan link proxynya…

  4. saya coment gtu trus aktifin reload everynya gimna??? udah ada nih?? linknya juga mana???

  5. sob,, coba jelasin yang jelas dong cara kerjanya??

  6. trus kalau dah copy link nya di apain sob??

    di jalanin gitu apa every reloadnya,,, pake setingan itu tuh>> ,, ia tah?? terus maksudnya apa jangan di close tuh??

  7. klo sdah di copy jalanin aja smuanya dlu.. Klo sdah muncul judul blogmu, langsung jalanin aja reload every nya..

  8. kalau udah di gimanain sob???

  9. sob?? di apain lagi,,, kok traficnya tetep aj sob??

  10. sob.. Km dah jalanin reload every nya gak? N apa dah km pilih jg enable all pada reload every. N stelah itu, jgn diapa2in biarkan bgi2 aja, Oh iya, perubhan trafik hanya dapat diliat mencolok pada saat 2 jam sampe 4 jam

  11. gan,ini masihh berfungsi gak caranya?? kok dia gak kasih report berasil apa nggaknya ya??

  12. @Seiha: masih berhasil gan, dan memang tidak ada laporannya. cuma pageviewsnya yang langsung meningkat… Dan ingat bukan hanya menggunakan reload every, tapi harus juga pakai proxy

  13. ANG, saya mau nyoba nih ,semoga aja bener dan berhasil kaya punya temen saya yang online sampai 500 lebih,.,., gilaaaaaa.. saya juga hampir tidak percaya tapi pas di lihat , bener ang..,

    dan dia menunjuk blog anda yang jadi penyebab semua itu, sekarang saya mau nyoba ang,,.,.

    http://monoton27.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: