SPESIFIKASI DAN FITUR HP ANDROID MURAH: AHA TOUCH

Beberapa hari ini, di iklan TV sering muncul mengenai HP dari AHA… Mungkin dari teman-teman ada yang penasaran, apa sich spesifikasi atau fitur dari HP android AHA ini. Yupz memang benar AHA selain mengeluarkan modem juga mengeluarkan HP android dengan harga yang paling murah. Langsung aja yagh ini spesifikasinya:



Ukuran dan Berat:
Tinggi    : 104 mm
Panjang : 54,8 mm
Lebar    : 13,5 mm
Berat     : 102 gram


Konektivitas dan kecepatan:
RUIM Supported (non-inject)
CDMA 2000-1X EVDO rev. A:
download maks : 3,1 Mbps
upload maks : 1,8 Mbps


Wifi 802.11 b/g Tethering 5 perangkat berbeda
USB 2.0


Spesifikasi Software
Platform 2.2 Android (Froyo)


Memory
Slot Micro SD kapasitas hingga 32 GB


Fitur Unggulan:
Design Stylish dengan 5 pilihan warna
Kamera 3,2 Megapixel
Auto Rotate Gravity Sensor
GPS dengan Google Map
Layar Sentuh 2,8 inch, 282K warna
FM Radio
Stereo Handsfree 3,5 mm
Baterai 1200 mAh Li-Ion
Talk time: 4 jam
Standby: 250 jam


Gimana fiturnya menarik bukan? dan harga HPnya cuma 1,5 juta aja.. Klo android yang lain paling murah sekitar 2 jutaan hingga 5 jutaan…
Klo spesifikasi di atas kurang lengkap, ini sedikit penjelasan mengenai HP Android AHA touch ini:

>> dengan HP android dari AHA, kita tak perlu penasaran lagi merasakan serunya dunia android. miliki HP AHA ini dengan ribuan aplikasi dari Android market siap download dengan akses super cepat AHA, tanpa buffering up to 3,1 Mbps


>>AHAtouch di dukung Operation System (OS) Android 2.2-Froyo yang lebih stabil dengan proses data dan kualitas video yang lebih baik dari sebelumnya


>>AHAtouch dengan High Quality Capacitive Touch Screen yang memudahkan kita menjelajahi dunia android hanya dengan sentuhan jari saja, bahkan dengan resolusi warna 282K semua jadi tampak nyata


>>AHAtouch juga dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang siap memandu kita untuk mencari lokasi manapun sehingga gak ada lagi istilah “nyasar”


>>AHAtouch juga bisa dijadikan sebagai WIFI portable hotspot. Jadi, kapanpun kita perlu sharing koneksi internet tak perlu cari hotspot, karena bisa langsung connect ke internet super cepat AHA!

Advertisements

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 3 February 2011, in informasi. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. dimna tempet pesen???soalnya di NTB lom ada…

  2. coba ke gerai esia.. Soalx AHA TOUCH ini dikeluarkan oleh pihak esia dalam hal ini bakrie telecom

  3. ijin nyimak 🙂
    thanks sob infonya

  4. silakan sob..
    Masama. Moga membantu. Hehehe

  5. AHA Touch jaringanya CDMA yaa….?
    bisa gx kira” pake GSM ….?

  6. @arya: iya, hrus jringan cdma.. Itupun paket esia.. Jd buat operator gsm ndak bisa

  7. mau tanya lagi nii,
    harga pasarannya tetep 1,5jt gx…?
    ,,dan udh trsebar d daerah mana aja…?

  8. @arya: klo masalah harga, biasax ada knaikan skitar 50 rb – 150 rb, trgantung daerahx…
    Masalah sudah di mana aja pemasaranx, klo skr sudah hampir merata di indonesia trutama yg ada jringan provider esia…

  9. sekarang android gadgets yg 1,5-an udah ada lg optimus sama samsung galaxy juga. dan klo mau beli tablet android, sekarang acer udah ngeluarin iconia a500 android tablet dengan os android honeycomb, bisa buat pertimbangan juga nih, klo mau beli tablet android.

  10. @Tablet android Honeycomb terbaik murah: wah, thanks atas infox… N slamat brjuang tuk kontesx..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: