BEBERAPA KEKURANGAN YANG MENGERIKAN DARI TWITTER

Tidak salah kalau kita mengatakan bahwa Twitter adalah situs jejaring kedua terpopuler setelah facebook. Dan memiliki pagerank #10.
Betapa tidak banyak artis atau selebritis yang menggunakannya untuk berbagi aktivitasnya, sehingga kita pun ikut juga menggunakannya. Akan tetapi tahu nggak klo ada beberapa kekurangan dari twitter ini yang cukup mengerikan (sangat fatal) di banding situs jejaring sosial lainnya seperti facebook.
Berikut beberapa kekurangan dari twitter ini:


1. Tidak ada pilihan bahasa indonesia


Ini mungkin yang paling mengecewakan, meski kita paham bahasa inggris. Namun, kita juga pasti ingin bahasa     yang ada adalah bahasa milik kita yakni bahasa indonesia, atau mungkin mereka menganggap bahwa pengguna yang berasal dari Indonesia masih sedikit sehingga pilihan bahasa indonesia ditiadakan.


2. Terlalu sering error
Ini yang paling menyebalkan, misalnya kita ingin login tiba-tiba muncul over capacity. Kacau….. Bukan hanya pada saat login, saat di setting dan kita mau save kadang muncul pesan error ini. Mana keprofesonalan twitter klo kayak gini.??


3. Following yang dibatasi
Alih-alih dengan twitter kita pingin punya banyak teman, koq malah dibatasi. yupz benar sekali…. Pada twitter jumlah following kita dibatasi hingga cuma 2000 orang. Selebihnya akan muncul pesan error. Dan ini terjadi pada akun twitter saya ( imran_dias ), saat jumlah following mencapai 2000 saya gak bisa menfollow orang lain lagi. Untung follower sudah 1200-an. Jadi, terpaksa degh saya mau hapus dulu 200 orang yang saya rasa tidak perlu.


4. Pencarian terbatas
Saat kita mencari orang lain yang muncul kadang yang berasal dari luar negeri, sangat sedikit yang dalam negeri. Itu pun kadang pencarian gagal. Tidak ada opsi pilihan lain


Itu mungkin sedikit kekurangan yang mengerikan dari twitter, klo ada pendapat lain boleh ditambahkan

Advertisements

About imranxrhia

saya hanya orang biasa, yang tinggal di rumah biasa. Di daerah yang biasa dan di negara yang sangat biasa.Tetapi saya berusaha untuk melakukan hal yang luar biasa. ^_^

Posted on 5 January 2011, in informasi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: